Kamis, 20 Januari 2011

*untittled*

"Hey girl , you are fat!"
have you ever heard this words from someone before?

Apa reaksi kamu?Kebanyakan orang sih bakalan tersinggung kayanya.
Tapi gimna kalau yang bilang itu adalah orang yang paling kamu sayang? hayoo, mau ngomong apa?Marah? masa sih? marah sama orang yang kamu sayang?hm?emang bisa.

Dan aku adalah salah satu dari mereka . Aku adalah salah satu dari orang yang dikatain gendut sama orang yang aku sayang sendiri, Agggghhh!!!!!!!!!!!!!!

Terus apa yang aku lakuin, hah, menerima dengan lapang dada, yah. karena kalau marah, aku nggak bisa tapi kalau nggak marah juuga susah, jadi ya sudahlah, take it easy aja., toh yang bilang gitu cuman dia doang hehe, mama papah masih fine-fine aja sama berat aku, hehe.temen-temen juga biasa aja.

Jadi kayaknya nggak perlu juga aku sampai harus belabelain ngurusin badan dengan dietlah, olahragalah, atau apapun itu

I have fun with my weight. hehe
Aku masih bisa bebas buat makan eskrim sebanyak yang aku mau, atau makan makanan yang berlemak sekalipun, hehe Buat apa nyusahin diri sendiri dengan nahan makan apalagi sampai , muntahin makanan yang uda dimakan, iyakh! nggak banget,
Mending juga bebas nikmatin apa aja yang kamu mau asalkan itu masih dalam batas wajar. hehe.

Enjoy your life :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar