Kamis, 20 Januari 2011

(?)P.E.R.F.E.C.T(?)

Kata perfect mungkin bisa didefinisiin sebagai kata SEMPURNA. Tiap orang ingin bisa dilahirkan dengan keadaan sempurna, pastinya. Tapi kalau semua orang terlahir dengan sempurna , ntar kasian dong sama yang mukanya . okay a little bit handsome, hehe :P nggak ada buat bahan humor-humornya., hehe (JUST KIDDING )
Well, gimana kalau kita memiliki orang yang masuk dalam kategori perfect itu?hm(?)Happy, sad atau malahan biasa aja?Nggak ada pengaruhnya sama sekali.

Nah.Kalau aku bilang aku memiliki seseorang dengan IQ diatas rata-rata, masukkah orang tersebut ke dalam kategori perfect??
Entahlah. toh aku nggak mau ambil pusing soal itu, hehe, Karena nggak ada ngaruhnya sama sekali .Just see this---->
-->he's smart. so what? Do you think I could I ask him to teach me about my lesson?
and the answer is NO! . he would say NO! 1001 alasan yang dia lemparin buat nolak ngajarin aku. Mungkin orang diluar ngeliatnya aku tuh enak banget , punya seseorang dengan IQ diatas rata-rata, so aku bisa minta ajarin dia everytime. Tapi toh kenyataannya 180 derajat beda kan?LOOK. nggak ada ngaruhnya . mau dia IQnya diatas rata-rata atau bahkan bisa ngalahin Albert Einstein sekalipun, faktanya nggak ngefek tuh ke aku.

Apa hebatnya sih perfect kalau yang ada di pikirannya itu cuma tentang kesenangannya sendiri?ada kalanya dimana seseorang berada di titik kejenuhan, menurut aku itu manusiawi banget. Pertanyaannya ,kenapa bisa kamu jenuh dengan perfect?Bukankan perfect itu adalah sempurna , yang pastinya akan selalu sempurna.Nggak ada cacatnya sama sekali.
Di saat kamu menjalani sesuatu , yang monoton. statis , nothing special . Apakah itu perfect?
Mungkin omongan kamu bisa ngelak tapi hati nggak akan bisa dibohongin.
-->They ask you about your first date . You said it happened about a few months ago and Till now you never have it again. Just staying home and make an interesting conversation, yes, just it. I wanna ask him , first, oh no. I'm too shy to say that, Just let it flow. till the right time and I don't know when, , hooou!

Perfect, apa masih ingin ngejar kata ini?Kadang tanpa kita sadar something precious is not always come frome something perfect, but it comes from our pure heart .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar