Jumat, 03 September 2010

X-2 (C.A.S.D) MY ONLY ONE CLASS EVER

yeah x-2 , kelas yang emang rame bangetttttttttttttttttttttttttttttt.....................
I love this clas so muchhh...
Susah banget rasanya buat ngelupain kelas aku yang satu ini . selain 9-A(BUSTER BARTLEY) kelas ini adalah kelas favorit aku. Pokoknya the best class everlah, Aku nggak yakin bakalan ada kelas yang bisa ngegantiin kelas aku yang satu ini.
Awalnya mungkin aku emang nggak begitu suka ada di kelas x-2 tapi lama kelamaan akhirnya aku bisa juga berbaur bareng sama mereka. Mungkin karena isi dari kelas ini anak-anaknya seru dan asik semua jadinya aku pun ngerasa nyaman ada di kelas ini.
Aku suka sama kelas ini soalnya mereka itu nggak egois dan selalu peduli 1 sama lain. Contohnya ni kalau ada ulangan pasti saling ngebantu emang sih ada beberapa orang yang rada-rada rese gimana gitu tapi kalau pas udah UAS gitu yah misalnya pasti slaing bantu, Pokoknya nggaka akan ninggalin temn deh.
Kalau di kelas nggaka da guru pasti anak-anank bikin keributan Bikin suatu hal y6ang konyol tapis eru walaupun konyol juga. Apalagi sama sikapnya Isal yng pede gila n mahiwal. Tapi justru dia yang bisa bikin susasana kelas jadi hidup. Emang sih tu orang suka asal ceplas-ceplos udah gitu kaya yang kotak malunya udah abis. Tapi dia tetap manusia langka ko, n jarang bisa ditemuin yang kaya dia. hha(piece Isal)
Setiap vacation bareng sama x2 pasti anak-anaknya bisa and berusaha buat ngeluangin waktunya . Kaya waktu ke BONBIN bareng yang pulangnya langsung nton ke braga tapi gk jadi ahirnya ma di king terus bkin kehebohan disana secara 3 barisan abis sama kita doang. nonton filnya dewi persik , jelaslah anak-anak pada coment terus mana suaranya pabalap-balap pakeras-keras. ahaha konyol de. Uda gitu pas ke puntang . padahal itu nggak direncanain tapi tibatiba aja pas dibilangin , eh, anak-ananknya apda mau. Emang sih rencana awal mau pergi ke sama tapi nggak jadi , eh taunya pas uda di rumah vanny anak-anaknya bilang hayu pas diajak kepuntang. hhe, dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar