Minggu, 26 September 2010

bodoh

ah, sial banget minggu pagi, damn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jadi gini hari minggu yah ini adalah ahri dimana saya harusnya sih bisa bersantai, bermalamalasan ria, tapi pasti aja si mamah ngomel ngomel kalau sampai saya kaya gitu. Jadi terpaksa deh dengan mata berat uda ahrus bangun jam 7, hiks padahal masih enakenaknya mimpi tuh (haio mimpi apa)??
my mom said "teh, bangun cepetan udah siangg" (bari mukul deuih, da aku nggak solat subuh,hhe)
ayy-ayy said "hmmmmmmmmmmmmm."(emang sih jalan dari tempat tidur tapi da sambil merem,untung aja nggak nabrak juga)
my mom said "beresin tuh kasurnya, beresin rumahnya, elap-elap,nyapu, terus ngepel"
(banyak amat mah tu tugas ,heu, )keluh aku dalam hati
berhubung nggak mau jadi korban amuk si mamah(ahhaha,lebay deng,nggak gitu ko)
Jadilah saya negrjain semuanyaaaa, dan semua itu udah selesai aku kerjain jam setengah sembilananlah, Walaupun kadang si mamah maih we suka ngomel ,(teh itu belon bersih nyapunya, itu liat lantai yang itu belon keeepel, nde blabalabla, )Anggap we lah itu backing vokalnya shakira karena kebetulanpas lagi nyetel lagu shakira akunya,hhe(piece mom!)
Setelah mendnegar omelan itu mata aku langsung tertuju ke mu lovely, my beloved, my only one, yeah that's my computer,hahha. soulmate aku yang paling baiik, hha.
udah deh aku nyalain itu komputer and mulai ngerjain sesuatu,kali ini aku lagi bolong(buka sunder bolong yah) tapi lagi rajin yah lagi ingin aja gitu buat ngerjain tugas.hhe kali-kali!
Akhirnya aku buka deh excelnya aku mulai ngelanjutin tugas yang ahri sebelumnya udah aku kerjain di rumah temen, emang sih tinggal ngelanjutin tapi tetep aja maish banyak, tapi dengan sabr(ho,tiara sabar??masa) aku tetep ngerjain tuh tugas sampai akhirnya aku selesai ngerjain itu tugas jam 11 an,
dodolnya aku pas udah selesai bukannya buruburu ngesave tu tugas tapi malahan OL dululah,apalah, ah pkoknya kena rayuan sesat si internet aja, jadilah aku diemin tu tugasm aku asyik sendiri deh, malah bikin tu tugas jadi kambing conge, mungkin karena si tugas ngerasa jadi kambing conge jadinya pas aku inget aku mau save ,eh malah, ada error gitu nggak tau deh kenapa, karena akunya udah mles and cape aku ikutin aja deh ni tangan maunya kemana, Sampai akhirnya pas aku udah sadr, aku baru inget kalau tadi tuh bukannya aku save tapi malah nggak aku save,
OMG(OH MY GOD)
uuupssssssssssssssssssssssss...........NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
tugas aku ilang and the most bad news is, aku nggak bisa dapetin tu tugas balik jadinya aku mesti ngulang tu tugas dari awalllllllllllll, yeahhhhhhhhhhhhhhh ,lucu bangett emang,
mhhhhhhhhhhhhhh,, stupid act from me, yeah I confess it's my stupidness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar