Kamis, 30 September 2010

AKANG IMUT

mh, nggak tau sejak kapan saya punya perasaan kaya gini . mungkin pas pertama kali saya ngeliat kamu meren yah,hha. tapi nggak penting juga sih kapan, da emang udah ada jadi let it flow aja,hha(opening yng aneh ya)
well, perasaan ini bukan cinta bukan sayang tapi lebih tepat diartikan dengan kata kagum, iyah kagum .Jadi sama sekali nggak make hati, (eh iya gitu?,hha)
yang menarik dari dia mungkin
1) smart
2) brilliant
3) cute
4) freeze boy
5) calm(maybe)
6) charming
an bla bla bla
postur badan dia mungkin bukan termasuk yang perfect dengan ukuran tinggi atau badan yang atletis, tapi posturnya itu mungil..**
nggak nyangka juga pas tau eskul dia boxer ,wew, amazing.
saya n friend ngejulukin dia akang imut, karena yang kagum sma dia bukan cuman saya aja tapi temen temen saya juga, hha maklumlah cewek yang baru masuk ke SMA pastinya banyak pemandangan yang baru..
awalnya cuma aku ma temen sebangku doang tuh yang kagum ma dia eh tapinya pas kita cerita ke balad kita yang lain mereka juga jdi ikutikutan kagum ama si akang imut,hha..
tiap akang imut lewat pasti kita riweuhnya setengah mampus, saling paliatliat, salting sambil bisik bisik"akang imut, akang imut". haha hebringlah pokoknya.
lama=lama-lama, akang imut udah kelas 3 kita juga udah kelas 2, kelas kita kan jadi jauhan tuh asalnya kalau pas kelas 1 kelas kita cuma beda 2 kelas, deket kan jaidnya sering ngeliat tug, tpais ekrang mah jadi jauhan ,ha
ta[i yang selama 1 taun itu kita ngerasa akang imut tau deh aklau kita suka heboh ngeliat dia soalnya lagatnya dia waktu awal ma yang sekarang sekarang itu beda jadi so cool so jutek so , ah pkoknya beda banget deh,
semenjak itu tuh kita jadi rada-rada gimna gitu ma akang imut, jadi yah bisa dibilang ilfeel, hhe , tapi yah begitulah,
udah we yah lama saya n fren nggak tau kabar antah berantahnya tu akang imut, *************************************************
Tiba-tiba aja ada kabar kalo dia udah jadian ma 1 orang cewek,(OMG)->"who's that girl???????
well, udahan aja yang ceritanya ,hhe aklau dilanjutin bahaya,
cuma mau sharing aja ko kalau saya n fren pernah kagum ma 1 orang cowok kk kelas n kita ngejulukin dia AKANG IMUT hhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar