Minggu, 05 September 2010

:'(

yeah, kebiasaan aku emang suka online. Mungkin karena udah dipasangin fasilitas sama ortu, jadi buat apa juga nggak digunain, hehe. tiap malem aku suka ngabisin waktu depan komputer , ngapain aja juga bisa, nggak cuma online mungkin searching atau ngeblog atau apapun deh, because life is so simple when we use internet. Itu sih kata aku.
Tapi hobiku yang online ini ngebuat aku bisa tahu apapun yang sedang dipikirin sama teman-teman aku tanpa mereka tahu kalau akau sedang ngeliat apa yang mereka pikirin.
Dan karena ini pula aku bisa tahu apa yang sedang dilakuin, dialamin, dan dipikirin sama my dear.Nggak sengaja aku ngelihat statusnya dia, sebenernya sih statusnya biasa aja, tapi yang coment di statusnya itu yang bikin nggak enak, sanagt tidak enak benerannya.
Kenapa mesti bilang sayng-sayangan segala sih sma cewek lain, apaan?
pake acara mau TEMPEL PIPI, ah, shit. RESE banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan bodohnya harus saya akui kalau saya jealous ngeliat itu,, ahh,, dodol ,odong gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Kenapa mesti jealous coba, padahal saya sendiri uda tahu kalau si cowok ini emmang sukanya manggil sayang , sayangan sama semua orang nggak peduli cewek atau pun itu cowok, tapi mau gimana lagi saya sekarang uda jadi ceweknya dia, dan jujur nggak suka kalau ngeliat dia suka bilang sayang-sayang gitu ke cewek, ah ,God help me to get rid of this fucking feeling, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hei,kamu inginnya juga saya bilang kalau saya JEALOUS sama apa yang kamu bilang ke cewek itu,beneran saya CEMBURU ,,!!!!!!!!!!!!!!tapi saya nggak berani bilangnya , saya takut ntar kamu malah ngira msaya berlebihan, aduh ini berlebihan yah??
Masa sih? tapi saya nggak bisa bohong sama diri sendiri kalau saya beneran jealous..
tapi tangan saya yang satu ini tuh jail banget, inginna ngeliat terus status kamu itu tuh,ah,, please dong..
lama-kelamaan kalu ngebaca itu status terus and terus bisa meledak ni , aduh mana sekarang lagi puasa, Tiara nggak boleh meledak gitu dong, jelek tau, tapi klau nggak meledak ntar tiara bisa kaya orang gila yang marah marah sendiri bete nggak sih!!!!!!!kalau jadi say bete banget pasti,
yang udah jelas jelas JEALOUS but can't do anything, ah , a fool girl,,
Syang-sayang, wait. nooooooooooooo. kenapa mesti terngiang ngiang terus sih kata-kataitu di kepala sya, keluar keluar jeluar dari kepala saya, please!!!!!!!!!!
Hai,my dear can't you see my heart now? can't you see?
please, listen to me carefully
I just want you to know if I'm really sick of my feeling.
I want you to realize that I don't like your habbit anymore , I don't like it!!!!!!!
I hate to hear your voice are blow and called her "sweetheart"
And now I'm stuck on this disturbing feeling.
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar