Kamis, 29 April 2010

UNFORGETEBLE MOMEN WITH CHARMING TEACHER!!!

Hari ini tanggal 29 april 2010 kelas aku dikagetkan dengan kehadiran seorang charming teacher. Well,,bapak yang satu ini emang berkulit gelap tapi beliau good looking. Jadi enak gitu buat dipandangnya!! hhe :p
Di hari Kamis ini harusnya jam pelajaran ke-3 ke-4 diisi sama pelajaran matematika. Gurunya itu udah rada sepuh ,sebenarnya beliau sangat cerdas namun sayang cara penyampaian beliau tidak secerdas ilmunya. Walhasil kalau beliau sedang menerangkan jadinya anak-anak pada asik sama dunia mereka sendiri. Ada yang tidur, OL, Ngobrol, Gangguin temen yang laen, dan kelakuan aneh lainnya!!
Tapi pas tadi ada yang beda soalnya pelajaran matematika yang identik dengan keboringan itu mendadak tadi berubah menyenangkan,sangat amat menyenangkan apalagi buat cewek-cewek yang pada duduk di depan,hehehehe,karena salah satu yang duduk di depan itu akuh!!!
Asalnya karena guru matematikanya telat jadi anak-anak pada maen boy-boyan dulu ,itu tuh permainan lempar bola gitu. Tapi karena ada charming teacher yang mau ngisi kekosongan pelajaran kita,terpaksalah anak-anak yang sedang main boy-boyan itu berhenti and pada balik kanan masuk ke kelas.
Nngekk,anak-anak tadi pada balik ke kelas, terus disusul sama kehadiran bapak charming teacher,di belakang mereka.. ahahaha,, So nice!!Mata aku nggak bisa lepas dari bapak tadi, uu Langsung full semangat buat belajar pelajaran aneh satu ini.hohoho. Bapak tadi nerangin dengan gayanya sendiri. Yah sebenarnya siapapun yang nerangin matematik emnag rada susah masuk ke otak aku. Tapi yang ini beda seenggaknya ada ko materi yang masuk ,soalnya perhatian abiss de ke guru tadi. hahaha. Kirain aku cuma aku ma temen sebangku aku yang kesita perhatiannya ma bapak charming teacher ini, tapi ternyata temen aku yang laen tiba-tiba manggil nama aku dan mereka dengan sigap mengacungkan jempol mereka sambil berkata"GANTENG,GANTENG" ahahaha,,ingin ngakak di situ abisnya ternyata banyak yang kesita perhatiannya gara=gara bapak charming tadi. huu,,gayanya cool banget. gITIK ,,lewat.gituh!!hahaha. (dasar,anak remaja,,ada-ada aja yia)
Sayangnya kebersamaan kita sama bapak charming satu ini cuma 1 jam aja, soalnya ibu pengajar yang asli uda dateng. Yah atmosfirnya langsung berubah, temen sebangku aku aja yang atdinya bilang ces pleng pas pelajaran bapak charming tiba-tiba aja langsung ngantuk pas ibu yang ngajar, hhee!!GOKIL,ya!!
Walaupun cuma 1 jam tapi kebersamaan kita tadi unforgetteble moment pak,, hahaha!!Moga aja laen kali bis a keajar ma bapak lagi yah. Amin!!! :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar