Senin, 19 April 2010

Namanya Tiara

Tiara,,nggak tau kamu cewe bego atau cewe jahat atau cewe yang nggak punya perasaan nggak tau cewe kaia apa sih kamu?????
Udah tau perasaan kamu sama dia tapi kenapa malah ngorbanin sendiri???Udah tau kamu berharap ma dia tapi kenapa malah kamu ngejauh???Udah tau perasaan dia kaia gimana tapi semuanya udah terlambat….!!!!!!!!!!!!
Pikiran kamu tu dimana si ay-ayy???Malah milih jalan keluar yang gelap semua….. Gimana bisa keluar coba!!!!???Sekarang malah udah kesesat sendiri dan nggak tau mau milih jalan yang mana!!!??Kenapa bisa gini Ayy-ayy???
Sekarang kamu sendiri kan yang ngerasa sakit,,kamu sendiri kan yang ngerasa nggak enak!!Kalau kamu ingin punya mesin waktu,,itu salah soalnya nggak akan bisa kamu muterin lagi waktu Ayy..Hufftt!!!!!Mencoba sesuatu yang baru ternyata lebih sulit..Toh,,kalau mau nyoba buat balik tambah sulit!!Malah bikin orang lain ikut jatuh sama kamu..Malah bikin orang lain ngerasain sakit kaya kamu!!
Sekarang udah bukan di ujung tanduk lagi emang udah jatuh dari tanduknya dari tadi,,dan nggak ada tangga buat balik lagi ke atas!!!Mencoba beradaptasi dengan dunia baru di bawah tanduk tapi tetep aja dunia di atas tanduk yang keingetan,,tetep aja berharap bisa balik ke dunia di atas tanduk. Tapi ntar kasian ama dunia di bawah tanduk yang udah nolongin kita!!!Tapi tetep aja perasaan susah diboongin. Sekeras apapun nyoba tapi yang ada tetep aja dunia di atas tanduk!!!Kamu ngasih apa sih,,sampai saya susah lupa!!!??
Ada angin yang ngebisikin suara hati di atas tanduk sana,,tapi karena itu saya semakin susah lupain kamu…Lirih banget suaranya !!!Ingin nyeka semua.,tapi kayanya pintu di atas tanduk uda ketutup de..Saya juga si yang salah!!yia ampun!!!Dunia di atas tandukk!!!!???Tanggal yang nggak akan bisa dilupain(21-03-10). Maaf tapi biarpun saya udah ada di dunia di bawah tanduk pikiran dan hati saya tetep adanya di atas tanduk.. Maaf sangat!!!!
Kalau di dunia bawah tanduk ini pada marah and ngecap saya cewe jahat,,saya terima,,ko!!Karena emang kaya gitu kenyataannya. Harusnya saya nggak usah ngejatuhin diri sendiri ke sini!!!!
Dan untuk dunia di atas sana,, Saya tau kalian udah ngucapin good bye ke saya.. Tapi kalimat itu nggak akan pernah saya bales karena saya nggak ingin ada perpisahan sama dunia di atas sana!!!Meskipun saya tau di atas sana udah ada penghuni yang baru!!!!Tapi harus kalian tau,, sumber kebahagiaan saya adalah dunia di atas sana!!Jadi kalau emang disana bahagia saya pasti akan senang juga,,meskipun saya tahu kebahagiaan itu bukan dengan bersama saya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar