Jumat, 13 Agustus 2010

I feel ??__________

yap, aku udah menginjak kelas 2 sekarang. Di kelas yang baru dan juga teman-teman baru. Entah kenapa aku merasa kurang nyaman dengan ini semua. Aku pun tak tahu kenapa. Saat ini sudah hampir 1 bulan aku lewati bersama dengan kelas baruku. Jujur aku kurang mengharapkan akan berada di kelas ini. Tapi apa boleh buat namaku sudah tercantum di absen 39 . Dan sepertinya dalam 1 tahun ke depan aku akan mengalami banyak hal dengan kelasku ini. Kata orang masa SMA itu adalah masa yang paling indah , namun jika ku tengok kelasku sekarang apakan aku akan membuktikan kebenaran dari kata-kata orang tersebut.
Beginilah kisahku terdampar di kelas dimana orang dengan kapasitas otak yang hebat berada. Semuanya memiliki otak yang brilianr dan cerdas. Sedangkan aku, bukan bermaksud untuk merendahkan diri tapi emmang beginilah aku. An ordinary girl with a super power. Itulah kata-kata yangs elalu tertanam di benakku manakala aku melihat kebrilianan otak teman-temanku. Terdengar lucu memang . Ta[i ya inilah aku.
Terkadang aku merindukan masa=masa dimana aku duduk di bangku SMP mengenakan baju putih abu dan bersenang-senang dengan teman-temanku yang dulu. Rasanya sangat menyenangkan beda sekali dengan sekarang. Teman-teman yang serius semua dan mereka mulai memikirkan untuk masa depan. Masa depan?? Kata-kata yang menakutkanh di telingaku, haha. aku takut untuk menghadapi itu semua. Aku hanya mampu menatap dan bermimpi semoga saja masa depanku kelak akan lebih cerah dibandingkan hariku yang sekarang. :D
Setiap hai aku disuguhi akan pelajaran matematika, kimia, fisika, biologi nd blablabla.....
Sungguh membosankan, pasti! Awalnya aku ingin emmilih jurusan bahasa namun kedua orang tuaku kurang setuju dengan pilihanku itu. Walhasil, karena aku tak mau disebut anak yang kurang ajar , jadi aku pun mengikuti kehendak orang tuaku untuk masuk ke jurusan IPA.
ipa1 , itulah kelasku, kelas dimana orang menganggap kami itu adalah kelas enrichment. Aku akui isi dari kelasku itu memang brilian semua, tapi apa gunanya brilian kalau emotional question mereka 0 BESAR??
ada yang bisa menjawab??________________
hah, lelah. iyah memang , aku merasa useless sekarang dan juga tak bersemangat , jenuh atas semua rutinitssku. Aku butuh pencerahan..........Aku harap akan ada temanku yang bisa memberikan pencerahan padaku, Hingga otakku bisa pulih kembali dan aku pun tak perlu mengumbar senyu palsu, dimana aku merasa senang padahal dalamnya itu hatiku sedih. ahahaha lebaykah??
Semoga tidak, karena aku hanya ingin mencurahkan semua keluh kesah yang sekarang sedang menderaku. >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar