Selasa, 17 Februari 2015

I'm sorry for being gray........

This is the story in my first year of college Nggak tau mulai dari mana pokonya yang aku tau kita sering pulang bareng, eh nggak sering sih tapi beberapa kali bareng. Dari yang awkward nggak tau mau mulai ngobrol dengan topik apa karena emang waktu itu kita baru sama-sama kenal. Mungkin karena berasal dari daerah yang sama jadi obrolan kita ngalir let’s say click maybe. Semuanya berjalan sangat-sangat normal. Kita ya aku kamu “bersahabat”. Ada 1 momen dimana aku kaget kalau ternyata kita sama-sama punya hobi baca 1 halaman di salah satu media sosial bikinan Indonesia. Kaget banget pas tau ada cowok yang kaya gitu soalnya ya aku mikirnya itu halaman yang pasti sering dibacanya sama cewek-cewek doang. Tapi ternyata hello I found you haha. Dari situ pandangan aku berubah, a little bit attrackted ah I don’t know what word should I pick to describe that feeling -_- Lagi, kamu bisa ngubah pandangan aku, waktu aku tau kamu suka baca novel. Novel ilana tan pula, ai kamu kenapa??? Mesti suka sama novel itu kenapa kamu yang mesti suka kenapa? Lagi, suka nonton drama juga. Segala jenis drama, wooooooooooooowwwww where are you come from???? Ya aku tau sih banyak ko cowok yang suka drama juga tapi kenapa mesti suka drama “chun hyang” juga??? Why oh why??????? Kenapa selalu ngebuat aku ngerasa banyak punya kesamaan sih???kenapa kenapa kenapa???? Karena kesamaan yang lagi-lagi nggak sengaja aku taunya ahirnya obrolan kita makin nyambung, makin hari makin sering chit chat nggak jelas. Entah ini dari sisi aku doang atau emang kenyataannya tapi selama aku ngobrol sama kamu aku ga perlu jadi orang lain yang mikirin kata-kata yang aku keluarin bakal nyakitin atau nyinggung, karena semuanya ngalir gitu aja. Mulai ngobrol dari jam berapa, beresnya bisa nyampe subuh yang aku sendiri nggak nyangka wow how fast time flies or is it because of........................................................................................................ you?? Kamu selalu bilang aku aneh, ga pernah manggil nama aku tapi selalu dengan sebutan itu, Aku suka protes kenapa sebutannya aneh tapi apa kamu tau kalau aku ga pernah marah kamu sebut gitu, justru kamu ada dan beda. Ada 1 pengalaman gila, one of graziest thing I’ve ever done since I’ve been living for 19 yeaars haha. Yah mungkin bagi sebagian orang ini biasa tapi this is the very first time for me. Jadi tuh kita dateng ke PRJ, nah aku nggak ngerti kenapa kamu mau nemenin. Awalnya aku desperate karena aku pengen kesana tapi nggak ada temen dan tiba-tiba inget banget pas siang abis jumatan kamu nanya “ntar jadi?mau jalan jam berapa? “ kenapa kamu mesti ngirim chat begitu kenapa??? Kalau waktu itu kamu nggak ngirim chat itu mungkin aku nggak usah bingung sama perasaan aku sendiri nggak usah bingung sama.............................kamu  Dengan pertanyaan yang bikin aku bingung tapi ahirnya kita jadi pergi, technically kita gak berdua doang tapi kita ber4 tapi kamu cowok sendiri haha. Ngalamin hampir salah naik kereta, ngalamin naik bajaj ber-4, ngalamin liat s07 dengan orang yang berhasil bikin senyum aku gak pernah lepas sepanjang malam itu, dan ngalamin tidur di kfc, mcd, sampe mushola mcd. What an unforgettable precious moment. Maaf kalau sejak ini senyum aku makin gabisa ditahan tiap harus kejebak sama...................................................kamu  I won’t lie I won’t hide I admit I’m a loser cause the biggest reason why I smile is you and I ashammed to tell you that it’s true  Kamu kaya angin dateng gak diundang , pas dateng berhasil bikin sejuk terus tiba-tiba ilang. Perasaan sakit karena ditinggal sama orang yang udah kita percaya selama 4 taun jadi “temen baik” berhasil kamu sembuhin, tapi............................ Setelah kejadian “all night long together” aku mesti hati-hati banget aku mesti nahan buat senyum tiap aku ketemu kamu. Kamu tau itu berat banget, secara aku sama kamu bakal ketemu dalam waktu 5 hari dalam seminggu atau bahkan mungkin full dalam seminggu bakal ketemu terus, damn when would this end? Kaya biasa kita pulang bareng dan kita balik bareng lagi ke panasnya ibu kota. Inget banget waktu itu pas malemnya ada acara jazz di kampus. Aku udah maksa kamu buat nanti dateng. And here we come to the show. Waktu itu kamu duluan padahal aku mikirnya bakal barengan tapi kenapa kamu harus nelfon dan nanya dimana terus ngasih tau posisi kamu di gedung itu,eh bodohnya aku malah nyamperin kenapa kenapa kenapa???????????? Guest star pun muncul nyanyiin beberapa lagu dan yah namanya juga acara musik pasti we’re dancing like a queen hhe dan kamu diem di belakang tiba-tiba ngechat ngeledek aku yang sedang asik joget di kerumunan orang. Kenapa mesti ngechat sih? Kenapa mesti coment sih? Kenapa lagi-lagi bikin aku mesti nahan senyum? Pernah nggak kamu lagi ngidam banget sama makanan tertentu eh pas kamu datengin tokonya itu tutup gatau sampe kapan dan yang bisa kamu lakuin Cuma nunggu, yap kaya gitu rasanya waktu liburan semester kamu ngilang entah kmana nggak bisa dihubungin dan yang bisa aku lakuin Cuma nunggu  Terus tiba-tiba kamu datang, innocent nyapa seolah kemaren gak ada apa2 okey again and again it’s just me who feel that damn feeling :” Kata orang pemandangan sunset sama sunrise itu gak bisa dijelasin Cuma bisa dirasain, dan terimakasih buat kamu yang udah mau ngeshare gimana rasanya ngeliat sunrise.. . . . . . . . . . Di akhir semester yang kita harus sibuk nyiapin uas makasih juga buat kamu yang udah mau ngebagi ilmu yang kamu punya, jelasin hal-hal yang aku ga ngerti bahkan tanpa diminta ngasiin soal-soal yang suka kamu taro gitu aja di depan kosan. Makasih karena selalu ada nemenin insom aku, nemenin aku ngerjain tugas sampe malem. Makasih uda mau dengerin curhatan aku, makasih udah sabar ngadepin aku yang keras kepala dan semua jokes aku yang kadang garing atau pikiran aku yang aku aja kadang nggak ngerti kenapa aku bisa mikir gitu. Makasih uda jadi partner ngobrol hal-hal yang aku suka dan partner pulang bareng. Makasih udah jadi satu-satunya orang yang manggil aku aneh.Makasih udah jadi alasan kenapa aku senyum  Ah sebenernya ada 1 pertanyaan yang pengen banget aku tanyain “ do you write this message (I’m sorry for being gray forever)?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar