Kamis, 18 November 2010

KAMU

Setiap orang punya jalan fikirannya masing-masing buat merealisasikan apa yang mereka mau. Tapi nggak semua cara yang mereka ambil itu benar. Mungkin hanya karena keegoan kamu yang membuat kamu merasa jadi yang paling benar. Seharusnya kamu bisa lebih membuka mata hati kamu.Lihat apa yang sebenarnya sedang kamu lakukan. Pernahkah sedikit saja terlintas perasaan menyesal di benak kamu atas apa yang sudah kamu lakukan.
Selama ini kamu hanya merasa kalau apa yang kamu lakukan adalah yang terbaik. Tapi kamu salah, tindakan kamu yang terburu-buru itu, justru menghadapkan kamu pada langkah yang salah, langkah yang telah merubah semua, dan langkah itu justru membawa perubahan yang kurang menyenangkan.
Tengoklah sekeliling kamu, perubahan apa yang telah terjadi? apakah kamu bisa melihatnya?atau kamu merasa tak melihat apapun yang telah berubah.
Tatapan mata kamu tak berubah tetap sama. Meskipun kamu memperlihatkan kesedihan tapi hati kamu menampakkan raut kosong, datar, tak berarti.
Kata maaf. Hanya 1 kata , tapi kenapa kata ini rasanya sudah sangat langka terdengar dari mulut kamu. Hanya 1 kata, malukah kamu jika mengatakan kata ini. Sulitkah untuk mengucap 1 kata ini. Kesombongan kamu membuat lidah kamu sendiri kelu untuk berucap.
Penyesalan yang kamu suratkan itu , seolah hanya bayang semu. Yang tak pernah terlihat dimana tintanya.
Cukup dengan semua tingkahmu itu, mulanya tak pernah terfikir akan menjadi seperti ini. Tapi kamu, lagi-lagi kamu , kamu yang sudah membuktikan sendiri, kamu yang sudah memperlihatkan sendiri, dan itu semua perbuatan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar