Sabtu, 09 Oktober 2010

warning:BUKAN GOMBAL!!!!!

hha, ini tulisan aku khusus buat pacar aku seorang,just for you ,my dear :*
waktu aku tau kamu baca blog aku, jujur aku kaget, soalnya aku suka nulis tentang kamu disitu,hhe,(nulis yang baik-baik ko)
okay, untuk postingan yang judulnya"AKANG IMUT" itu tuh buat kk kelas aku, iyah dia emang seangkatan ko sama kamu ,say. Tapi inget yah aku nggak sayang sama dia nggak, Aku cuma kagum , iyah bisa dibilang penilaian aku ke dia tu baik, hhe
terus lagi soal postingan yang kemaren-kemaren, hm itu sih cuma perasaan jealous aku ajah,padahal itu bisa diomongin sama kamu tapi akunya kelewat takut ma malu buat ngomong jujur makanya aku milih buat nulis aja semuanya.
well, perlu kamu tau aku cuma sayang sama kamu doang kalau aku nggak sayang kayaknya aku udah milih cari cowok lain aja kali, Tapi nggak akan, soalnya I just love you just you and just you, no other!!!!
Bisa jadi cewek kamu hal yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya ngeliat keadaan kita yang dulu jauh bangeet. Kayaknya nggak akan mungkin kita bisa nyatu, eh taunya aku salah , Kamu juga punya perasaan yang sama sampai akhirnya kita bisa terus bareng kan sampai sekarang,hha , senangnya :)))
Iyah aku seneng seneng banget ,, Kalau misalnya selama ini pas aku sms kamu kayaknya aku sering ngeledek atau bahkan kaya ngeremehin perasaan kamu, Maaf bukan maksud aku tapi mungkin bisa dibilang aku salah tingkah sendiri,. Tapi itu cuma bercanda, nggak mungkin aku serius ngomong gitu, beneran deh
oh, soal accident yang pernah kita lakuin , Maaf tapi aku nggak mau itu keulang lagi, Ada waktunya say, tapi bukan sekarang,
Intinya aku SAYANG BANGET MA KAMU.
My dear i don't feel this way about everyone something about you boy nothing seems to be quite like this holding your hand touching my face standing here waiting for our first kiss


i know you care
but it's just not there
when you're not around
i want you there


My dear, my eyes are open my arms are raised for your embrace my hands are here to mend what is broken to feel again to walk on the face I believe there is more to life
oh I love you much more than life and still I believe I can change your mind revive what is dying inside
and someday, we’ll be together

Tidak ada komentar:

Posting Komentar