Jumat, 15 Oktober 2010

Amazing!!!

Pas tadi nulis soal love storynya papah sama mamah, Jadi keinget sama pasangan yang udah pernah kepisah selama 60 TAHUN.wew, siapakah pasangan yang sanggup kepisah selama itu?kalau aku ditanya kaya gitu,em, kayaknya (______________)???

Jadi gini ceritanya ....

60 tahun lalu, Boris and Anna Kozlov menikah hanya beberapa hari sebelum Boris dikirim kesatuannya, Tentara Merah, berlayar. Namun ketika ia kembali, sang istri, Anna Kozlov dan keluarganya menghilang. Ternyata Anna dan keluarganya diasingkan ke Siberia saat terjadi razia pemerintahan Stalin.Tak terbayangkan oleh pasangan ini kalau kelak mereka akan bertemu lagi. Siapa sangka kalau pertemuan itu terjadi ketika mereka sudah sama-sama sepuh, 60 tahun kemudian!


Bagaimana kisah pertemuan yang mengharukan itu?

Alkisah, setelah keadaan negeri normal kembali, Anna pun kembali ke kampung halamannya. Ia pun tinggal di rumahnya yang dulu. Sampai suatu ketika Boris yang berusia 80 tahun datang mengunjungi kuburan orangtuanya. Tak disangkanya, ketika ia turun dari mobilnya, ia menoleh ke rumah Anna, rumah di mana ia sempat menikah selama beberapa hari. Ajaib, di depan rumah, tampak Anna yang tengah berdiri juga memandang kepadanya. "Saya melihat laki-laki itu, jantung saya seperti mau loncat! Matanya begitu akrab buat saya. Saya tahu itu adalah dia! Hati Boris pun tak kurang tercekatnya. Ia pun berlari menemui Anna. "Ohh ..sayang, sudah lama saya mengharapkan kesempatan seperti ini. Sungguh waktu yang panjang untuk mewujudkannya, istriku," ujat Boris berurai air mata.


hih, Gimana keren kan?amazing kan?Bikin kita heran,ayo ngaku?

Iyah Aku aja pas ngebacanya sampe terharu , Gimana nggak terharu secara gitu yang pas tadi kan ditulis kalau umur mereka udah 80TAHUN, iya 80TAHUN umurnya udah sesepuh itu, , hah kebayang nggak kerutan ada dimana-mana uda pada rontok semua tapi dia masih bisa ngenalin soulmatenya padahal kan itu udah 60TAHUN yang LALU. Uda lama sekaliiii.

tapi ada juga tulisan yang bikin ingin ketawanya pas Anna bilang kalau jantung dia kaya mau loncat waktu ngeliat cowok itu, hha. ternyata kalau uda tua masi bisa salting juga yah, masih bisa ngerasain dag-dig-dug kalau ketemu sama orang yang dia sayang,(saluut) hhha palaur kena heart attack dah

well, Akhirnya masih happy ending, mereka bisa nyatu lagi and mulai kehidupan mereka dari awal, (wuu serasa baru nikah yah, padahal uda dari jaman kapan itu)

Love story mereka kaya yang ada di fairy tale yah kaya yang nggak mungkin eh, ternyata emang kejadian. Padahal dibikin film tuh pasti bakal amazing filmnya nggak kalah terharunya sama film "from Paris with love".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar