Sabtu, 19 Juni 2010

"GOGATSU-SANJUUNICHI DESU"

Tepat hari Minggu Tanggal 30 Mei tahun 2010 jam 8 malam 4 kata yang nggak aku sangka keluar dari mulut dia. 4kata yang dulu nggak pernah kepikir bakal keluar. Tapi sekarang 4 kata itu emang udah keluar and seriously I'm so happy it make my feel fly in the sky(haha,lebay) .But it's true.
Dari semester 1 udah ngerasain perasaan yang beda sama dia. Perasaan yang bikin aku nggak bisa tidur dengan tenang, perasaan yang bikin aku bingung sendiri dan bikin hidup aku lebih berwarna.
Sampai akhirnya dia pernah berhubungan dengan cewek lain yang ngebuat aku udah ilang harapan aja.Emang si awalnya sedih nggak bisa muna I'm broken since you with her. And I'm totally torture.
Setelah aku tau, ya udah walaupun dia emang udah ada yang punya tapi toh langit masih biru , bunga juga nggap pada layu,tapi tau bunga di hati aku ma !!
13 Hari berlalu ternyata hubungan mereka harus sampai disini,Jujur kaget sih soalnya mereka kan pasangan yang perfect, tapi waktu itu I don't know what I have to do!! seneng tapi kenapa musti seneng kalau sedih tambah aneh knpa jga saya musti sedih orang mereka yang putus.
Well, aku udah nggak begitu suka ngungkit-ngungkit lagi soal dia. Tapi nggak mau boong juga tiap kali ketemu masi ada perasaan yang gimana gitu.
Sampai akhirnya salah satu mantan temen sekelas aku yang sekarang jadi temen baik dia bilang ke aku if he likes me. (what??) aku pikir itu impossible, banget!! Tapi temen aku ni ngeyakinin banget kalau perasaan si dia emang buat aku.Rada geer dikit sih,Tapi tetep aja nggak percaya,
Tiba-tiba aja si dia ngesms aku, siyok awalnya tapi seneng sih soalnya dia duluan yang ngesms, . Sms an diantara kita pun berlanjut, terus dan terus sampai akhirnya there are 3 words that he say,um, rada aneh tapi yia sudahlah.
And,, finally 30 mei 2010 20.00 he says would you be mine ?? (of course ,yes) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar