Selasa, 22 Juni 2010

FRIENDSHIP

Kata "BFF" mungkin udah sangat melekat di kehidupan kita semua.
>>BEST FRIEND FOREVER<< yiap teman baik selamanya.
Kalau kita udah ngerasa deket banget sama seseorang entah itu cewek atau itu cowok, everyday-everyhour-everyminutes just beside him/her , kemana-mana maen bareng, sering curhat bareng, pokoknya kita sering banget bareng sama dia. Apa itu kategori dari "BFF" .
Buat remaja sekarang termasuk saya bisa bilang kalau itu kategori dari "BFF" .
Soalnya kalau misalnya kita nggak deket sama seseorang atau kita cuma yia, sebatas kenal aja. Tanpa tahu hobi dia apa kesukaan dia apa, keburukan dia apa, .Masa yang kaya gitu disenbut "BFF" .
Jadi nggak salah kan kalau aku akan memberi predikat "BFF" ke someone kalau dia udah masuk ke kriteria paling atas tadi.
Manusia itu makhlukh sosial = makhlukh yang nggak bisa hidup sendiri. Beda lagi kalau misalnya dia itu manusia yang individualistis. Mungkin dia lebih nyaman untuk hidup sendiri karena dia udah ngerasa sempurna dan sama sekali nggak butuh orang lain. I, Waw kalau ada orang individualistis berarti dia makhlukh terpede dong. Soalnya no body's perfect. Mau ngelak ya tetep aja nggak bisa . Karena kita emang bukan makhlukh yangs empurna jadi untuk nutupin itu pastinya kita butuh orang lain.
Orang lain itu bisa aja "BFF" kita . KAarena biasanya kalau udah ajdi "BFF" kita kaya punya keterkaitan satu sama lain. Kayaknya tu kalau misalnya nggak ketemu there's something missing gitu. Iya kan ????
Berbahagialah kalian yang punya "BFF" karena ibarat pepatah >>Nyari musuh itu gampang tapi kalau nyari SAHABAT itu baru susah<< Kecuali kalau misalnya kita bersahabat dengan seseorang atas asas pemanfaatan, nah yang itu beda lagi. Soalnya temenan aja nggak tulus , si dia hanya ngarepin sesuatu aja dari kita. Yng kaya gitu tu yang nggak pantes disebut SAHABAT apalagi "BFF" .
Masa remaja itu masa yang penuh dengan warna-warni.Karena kita ngisinya bareng-bareng ma "BFF" . Tapi bisa jadi masa remaja kita hanya berwarna hitam putih kalau misalnya kita hanya ngewarnainnya sendiri nggak sama "BFF" .
So, start from now let's find our "BFF" .Keep it everlasting and Don't ever hurt him/her. Just do your best!! n_n
Well, ,I wanna ask you who's your "BFF" ?????????????????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar